Search This Blog

Monday, February 2, 2015

Kriteria Wanita Idaman Sang Pangeran Media



Alasan
1.       Franda : Pertama gue lihat itu pas dia jadi presenter acara olahraga, tapi pas paling gue seneng tuh pas dia main jadi pemeran Marmut Merah Jambu peranya dapet banget apalagi terlihat cantik saat busana yang dia pakai pas film tersebut.
2.       Cut meriska : Gua tuh emang demen , sama orang2 yang berdarah sumatera karena mimik muka nya tuh khas banget, seperti Rendang, dengan sayur nangka dan daun singkong.   Pokoknya sedap betul dah.
3.       Enzy : Nih pertama kali gua lihat tuh pas jadi presenter inbox, mukanya tuh mirip orang luar negeri. Cantik sih tapi sayang belum berhijab kalau berhijab pasti tambah cantik. Hehehe…..
4.       Eva : Saya suka tuh pas dia nyanyi lagu – lagu melayu, terus pas penghayatanya pas bawa lagu. Apalagi saat dia tilawah waduh bening banget suaranya
5.       Artha Ivano : Dalam sinetron PPT gua suka banget aktingnya, pas dia sedih, pas dia ketawa pokoknya suka banget dah.
6.       Zezee shahab : Waktu dia jadi presenter di salah satu TV, emang keren sob. Apalagi saat dia memutuskan memakai hijab benar-benar cantik pokoknya
7.       Fida : Ini pokoknya urutan nomer dua, dia tuh cantik, nyanyi bisa , ngaji bisa, apalagi lulusan madrasah, yang kurang apa coba ? Bahkan yang bikin gua salut tuh , saat dia bilang dia tuh orangnya gak mau namanya ada pacaran dulu.
8.       Siti Nurhaliza : Kalau yang ini udah deh gak bisa ngomong lagi, kriteria gua banget. Pas tampil di TV gak pernah sekalipun dia cemberut, pasti senyum terus. Nah senyumnya itu lho, yang aduh hai. Bahkan gara2 beliau, gua jadi berangan-angan bisa meminang gadis Malaysia, tapi angan hanyalah angan2 karena bahasa inggris gua belum ok, sob.

Dari delapan nama, ada dua orang yang gua rahasiakan. Pokonya dua orang ini, menjadi pondasi gua buat nyari calon. Boleh dibilang sholehah, cantik, karakter keibuanya dapet banget dan TOP dah pokoknya.
Gua mah, ngak pernah memandang orang dari tinggi dan berat badanya asalkan dia sesuai criteria gua , ya udah tinggal Allah swt yang meluruskan. Dulu criteria wanita yang dicari dari segi umur, umur nya harus lebih tua dari gua dan harus punya sosok keibuan. Kenapa milih yang tua ? soalnya dari kacamata gua, anak2 yang seumuran dengan gua rata2 sikapnya kekanak – kanakan. Tapi dengan berjalanya waktu akhirnya kriteria tersebut berubah karena akhirnya setelah saya menahkodai kapal, melewati karang dan ombak akhirnya gua menemukan seseorang yang umurnya lebih muda bahkan setara dengan gua, tapi karakter keibunya dapet banget.
Calon yang paling gua pingin tuh sebenernya perpaduan dari kedelapan orang tersebut + dua. Demen ngaji, demen bangunin buat sholat malam, bisa ngerti anak, dan setiap hari selalu senyum apapun masalahnya. Gua pengenya sih, kalau nanti punya istri pekerjaanya sosiolog, dokter, wirausahawan, atau guru. Dan pengenya sih, dia tuh gak kerja di dapur terus selama dia punya potensi ya harus dikembangkan. Jadi seorang ibu bukan halangan untuk mengembangkan potensi. Selama itu baik, pasti gua support.
Ya semoga aja Allah swt , menunjukkan jalanya dan dari 8 + 2 calon tersebut merupakan pilihan terbaik bagi gua. Kalau Allah swt meridlai, moga2 aja pas umur nanti 23 gua dah punya istri yang tipe-tipenya mirip dengan 8 + 2 karakter tersebut. Aamiin.

Quotes terakhir dari saya buat calon istriku kelak , 

“ Kamu mungkin tidak akan pernah mendapatkan pangeran tampan seperti yang kamu idam-idamkan, tapi setidaknya hari ini kamu memiliki seorang pangeran terlucu yang bisa membuatmu tertawa , bahagia dan tersenyum setiap harinya. Karena akulah sang Pangeranmu, sang Pangeran Media…..”

0 komentar:

Post a Comment