Search This Blog

Friday, February 3, 2012

Konspirasi Besar Dunia

Sudah dua hari, saya dan beberapa teman di twitter berdiskusi tentang teori-teori konspirasi. Asik dan bikin ketagihan. Kalau saja tidak terbatas oleh waktu dan memikirkan hak tubuh untuk beristirahat, mungkin diskusi bisa berlangsung 24 jam nonstop.
Bicara soal teori konspirasi tidak ada habisnya. Dibilang teori sudah terlalu banyak fakta terungkap yang tidak bisa dielakkan lagi dengan berbagai alasan. Meskipun, pada akhirnya semua kembali pada kita masing-masing. Mau percaya atau tidak. Mau ambil sikap, atau pilih cuek saja.

The Arrivals
The Arrivals
Penelusuran saya pada teori-teori konspirasi dunia berawal dari film The Arrivals. Sebuah film dokumenter yang memaparkan sejumlah fakta terkait dengan misi kelompok-kelompok tertentu yang konon dari balik layar mereka mengontrol jalannya hampir 90% sistem yang ada di dunia ini. Sistem yang begitu halus, sehingga tanpa disadari ternyata kita pun ikut andil mensukseskan agenda besar mereka.
Di film The Arrivals, dipaparkan bahwa misi utama berbagai kelompok ini adalah menyiapkan sebuah tatanan dunia baru atau populer disebut New World Order. Misi ini pun jelas-jelas dituliskan dalam mata uang amerika serikat, “Novus Ordo Seclorum”.
Novus Ordo Seclorum
Novus Ordo Seclorum
Pertanyaannya adalah untuk siapa dunia baru ini? Jawabannya adalah untuk sang raja, Dajjal / Anti Christ, yang tanda-tanda kedatangannya telah diramalkan berabad-abad yang lalu oleh Rasulullah Muhammad SAW. Contohnya seperti ciri khas Dajjal yaitu Bermata Satu. Sekarang coba amati, seberapa sering simbol-simbol mata satu dimunculkan atau dipopulerkan?
Inilah yang lantas membuat saya tertarik. Karena seluruh konspirasi dan agenda besar dunia terkait dalam upaya penyambutan kedatangan Dajjal. Apalagi kinerja para pemuja Dajjal sungguh rapi. Dan saya pastikan Anda akan terkejut setelah menyaksikan film The Arrivals.
Hidup sudah penuh masalah, ngapain lagi bikin repot dengan segala tetek bengek teori konspirasi ini? Betul. Itu hanya masalah pilihan saja. Saya memang memilih untuk mencari tahu apa yang perlu diketahui. Tujuan saya cuma satu, mempersiapkan diri dan generasi penerus saya nantinya, bila tiba saatnya Dajjal benar-benar muncul. Jangan sampai keluarga kami jadi orang yang tertipu dengan segala muslihatnya.
Tapi sekali lagi ini semua adalah sebuah pilihan. Kalau Anda pernah menonton film The Matrix, maka seperti itulah kondisi dunia saat ini. Apa yang kita lihat sepertinya nampak baik-baik saja, tidak demikian yang sebenarnya. Sama seperti pada saat Neo akhirnya terbangun dan menyaksikan bahwa dunianya yang sebenarnya telah rusak. Manusia terpedaya dengan segala keindahan yang ditawarkan oleh sistem.
Conspiracy
Conspiracy
Begitu juga ketika Anda memutuskan untuk mulai mencari tahu kebenaran yang selama ini selalu disembunyikan. Sekali Anda masuk dan mengetahui yang sebenarnya, pola pikir Anda tidak akan pernah sama lagi. Anda bisa berpura-pura tidak tahu, tapi jauh di dalam hati ingin melakukan satu tindakan tertentu. Minimal mengingatkan dan menguatkan benteng pertahanan di lingkaran keluarga Anda. Tapi itu bagus, karena dengan demikian Anda menjadi lebih waspada dan berhati-hati. Tentu saja tidak perlu khawatir berlebihan.
Saya hanya sekedar sharing saja. Bagi yang ingin memulai perjalanan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dunia ini, saya sarankan mulailah dengan menonton film The Arrivals. Terserah, Anda mau menonton The Arrivals secara online, atau menonton The Arrivals via DVD. Nanti dari sana Anda akan tahu harus berbuat apa selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment